Sabtu, 23 Januari 2010

Dialog Bersama Pagi

























Lights go out and I can't be saved
Tides that I tried to swim against
You've put me down upon my knees
Oh I beg, I beg and plead
Come out of things unsaid, shoot an apple off my head
Trouble that can't be named, a tiger's waiting to be tamed
You are, you are

Confusion never stops, closing walls and ticking clocks
Come back and take you home, I could not stop that you now know
Come out upon my seas, curse missed opportunities
A part of the cure, or am I part of the disease



Baik, mari kita awali dialog kita pada pagi hari ini dengan diiringi lagu "Clock" dari Coldplay ini. Finally, new year comes... Hehe agak telat si, tapi ya sutralah. Btw apa makna tahun yang baru bagi kalian? Semangat baru, semester baru, target-target baru, ato sebaliknya: nothing new? Everything is just the same. No changes?


Sadar gak si, waktu berlalu demikian cepat? Kadang di suatu titik terpikir, "Kayaknya baru kemarin jerat jerit di bangku TK deh", "Rasanya baru kemarin diantar bapak masuk kelas pertama kali masuk SD deh", "Koq sepertinya baru saja diterima di SMP ya?" dan sekarang.. Voila! Sudah jadi mahasiswa akhir yang tengah mendambakan hari kelulusan tiba.

Anyway, beberapa hari yang lalu aku iseng-iseng menggeledah isi kamar buat nyari bacaan. Dan pilihanku jatuh pada beberapa buku yang sampulnya gambar beruang yang imut-imut, diaryku. Aku luangkan waktu untuk membaca-baca tulisan-tulisan disitu. Seakan tersedot mesin waktu (yang ini agak lebay), aku kembali merasakan hari-hari yang telah terlewati itu. Dan ternyata, aku tak hanya diingatkan akan beberapa target yang tak tercapai (hingga sekarang) bahkan terlupakan, namun juga diingatkan untuk mensyukuri banyak hal yang didapat di luar dugaan. Dan benar saja, terbesit sesal mengapa semua terlewati begitu saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar