Kamis, 17 Juni 2010

It's just a dream


Mimpi, mimpi dan mimpi.... Akhir-akhir ini saya sering mimpi buruk. Errr... tentang banyak hal. Jadi entah kenapa setelah sekian lama vacuum dari menulis blog, hari ini muncul keinginan saya mengisi blog ini lagi. Terlepas dari useless enggaknya isi tulisan hari ini coz saya hanya pengen "bicara" saja. Ingat, hanya bicara. Bukannya menyatakan pendapat itu dibebaskan, asal gak mengganggu orang lain?? hehehe

Well, gak kerasa berakhirlah sudah kuliah di semester 8 ini yang berarti berakhir pulalah perkuliahan saya di kelas. Karena tinggal selesain ujian-ujian take home yang saingan dengan final project (baca:skripsi) itu. Dan voila! tinggal lulus aja...lalu mengejar impian yang lain, bukan mimpi buruk lho.


Tapi memang ternyata mewujudkannya tak semudah menulis keinginan saya itu. Ditambah deadline yang semakin menggilas, rasanya berpikir aja udah gak bisa. Heheh lebay ah. Di satu sisi pengen banget beban ini terlepas dari kepala.

Tau gak, apa yang ditanyain orang-orang kalo ketemu, "Udah kerja dimana sekarang?"

Batinku, "Hah? kerja?? Lulus aja belooom!!!!"

Apakah pertanyaan itu umum diajukan buat setiap mahasisiwa tingkat akhir seperti saya? Saya jadi gak enak sendiri dulu sering mengajukan pertanyaan serupa ke temen ato kenalan yang "seharusnya" udah lulus. Karena secara gak langsung diri ini jadi merasa useless, jauh di lubuk hati entah dimana itu berteriak "WOy, buruan lulus! Kamu udah janji ke banyak orang." Apakah ini syndrome mahasiswa akhir?
Saya akui itu menjadi pemacu semangat sekaligus rasa frustasi. Sorry, bukannya mengeluh, saya hanya ingin mendelete kelebihan kapasitas di memory saja. And in the end of this fool speech I just wanna scream "Help meeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar